Monday, January 7, 2013

5 Pantai Terindah untuk Snorkeling 2013

http://dominicayp.com/Island/Images/Dominica-Beaches.pngSobat apakah kalian adalah pencinta keindahan bawah laut? kalau ya, sobat bisa melakukan aktivitas Snorkeling, salah satu kegiatan yang diminati pecinta eksotika bawah air. Sobat bisa mengamati beraneka ragam flora dan fauna bawah laut, seperti terumbu karang, ikan, kerang, bintang laut, rumput laut, ubur-ubur, udang, dan penyu. Snorkeling juga bisa dilakukan di daerah danau atau sungai. Mau tau dimana saja tempat snorkeling yang paling diminati? inilah beberapa
diantaranya:


1. Bonaire, Karibia
http://www.destination360.com/caribbean/images/s/bonaire-hotels.jpg

Tempat ini terletak di Karibia. Di sana, Sobat bisa melihat berbagai jenis flora dan fauna yang berwarna-warni. Bonaire akan memberikan sobat pengalaman snorkeling yang mengesankan karena Bonaire adalah surga snorkeler sejati. JIka anda berminat untuk tinggal berlama=lama disini anda bisa menyewa hotel dengan harga terjangkau.



2. Providenciales, Turks and Caicos Island


http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/02/f4/74/c5/beaches-turks-caicos.jpg

Air yang jernih dan dangkal merupakan dambaan para snorkeler, Providenciales bisa menjadi pilihannya. Providenciales terletak di kepulauan Turks and Caicos, Wisatawan bisa menjelajahi area snorkeling terbaik di sini dengan beberapa formasi karang menakjubkan dan ikan yang indah.

3. Tobago Cays

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh3Za8RyuIOJ3TsSPdZTL_7R36_7aIURTxhevqRGSi43tR7yi2yCzLe-pRj47_cLPxm7gn0wjBcwkbDTdckxUww9olLh5M8g-s45em3aVEhML2B-ovM5DKmwEPJaiN88-Xpv_VqT56cwndQ/s1600/BB5.jpg

Tobago berada di dekat Dominica Republic. Tobago sangat populer karena terdiri dari lima pulau tak berpenghuni dikelilingi oleh terumbu karang yang sempurna untuk snorkeling. Terumbu karang pun telah dikembangkan di sekitar pulau dan tampak indah dengan hadirnya ikan tropis, spons, dan makhluk air lainnya.

4. Dominica

http://www.travel2thecaribbean.com/dominica_the_nature_island_of_the_caribbean.jpg

Di Pulau Dominica, ada Champagne Beach yang menjadi daya tarik utama dengan gunung berapi bawah laut yang menghasilkan gelembung. Salah satu lokasi favorit disini adalah Soufrière-Scotts Head Bay. Para snorkelers yang berani dan tentunya berpengalaman bisa berenang ke tepi gunung berapi.

5. Curacao

http://3.bp.blogspot.com/-mvfZ3Ruc0oE/TjCHFYlj-iI/AAAAAAAAF5s/4bvyFbX0nNE/s1600/piscadera-bay-curacao-netherlands-antilles.jpg

Masih di sekitar tempat-tempat diatas, Curacao mempunyai terumbu karang yang tak kalah indah. Anda bisa melihat ratusan spesies ikan dan karang tanpa bersusah payah. Karena terumbu tak jauh dari pantainya. Lokasi terbaik adalah Curacao Underwater Marine Park yang terletak di ujung tenggara pulau. Taman ini merupakan rumah bagi taman karang, ikan berwarna-warni, kura-kura, lumba-lumba.


tag: Pantai terindah 2013, 5 pantai  terindah, Tempat untuk snorkeling, Snorkeling terbaik 2013, Tempat snorkeling terbaik 2013.
Load disqus comments

0 komentar