Tuesday, May 28, 2013

Cara Terbaru Mempercepat Artikel Baru Terindex Google

Hai sob, bagaimana kabarmu? kali ini, saya akan membagikan informasi tentang cara agar postingan cepat terindex google. Banyak sekali para blogger yang mengeluh karena artikelnya baru terindex di mesin pencari google setelah 12 jam, 1 Hari, 2 Hari, atau bahkan ada yang lebih dari tiga hari baru terindex di mesin pencari tebesar Google. Hal itu tentu saja sedikit banyak merugikan situs / blog yang bersangkutan. Karena artikel yang cepat terindex tentu saja bisa cepat mendatangkan visitor juga. Karena mayoritas visitor datang dari mesin pencari terbesar ini.


Saya sendiri juga pernah mengalaminya. Sebelum saya menggunakan cara ini, artikel yang saya publikasikan baru akan terindex google sehari setelah dipublikasikan. Saya mencari cara di Om Google untuk mengatasinya, tetapi hasilnya nihil. Sehingga saya berfikir sendiri dan akhirnya menemukan formula yang logis dan masuk akal sehingga sampai saat ini artikel blog ini bisa terindex dalam waktu kurang dari 3 menit. Bagi sobat yang memang artikel nya lambat sekali ter index google, saya ada solusi yang memang Ampuh, Logis, dan Mudah. Caranya yaitu dengan Submit Sitemap Blog Sobat Ke Mesin Pencari Google.


Sitemap sebenarnya sudah terbuat otomatis ketika blog dibuat. Sitemap akan selalu terupdate otomatis ketika kita memposting suatu artikel. Ketika kita memasukkan sitemap kita ke mesin pencari google, tentu saja artikel yang baru dipublikasikan akan tersimpan langsung di database mesin pencari google. Maka dari itu, dalam waktu kurang dari 3 Menit artikel kita akan langsung terindex di search engine tanpa menunggu Google menjelajah atau meng-crawl situs milik sobat. Oke bagi yang belum tahu caranya sobat bisa lihat Cara Memasukkan Sitemap Ke Google.

Cara ini sudah saya lakukan dan terbukti dalam waktu cepat artikel kita bisa terindex.

Screenshot:



Nah, sekarang sudah mengerti kan? semoga cara diatas bisa membantu :D

tag: Cara mengatasi lambatnya index google, cara cepat artikel terindex google, Tips agar artikel cepat terindex google, Tips mempercepat google mengindex artikel, bagaimana cara agar terindex google, cara mudah mempercepat google mengindex postingan atau artikel, agar artikel cepat diindex google, cara search engine mengindex artikel. Cara Terbaru agar artikel cepat terindex.
Load disqus comments

2 komentar