Desktop Terbakar Dengan Free Fire Screensaver

Hai sob, bagaimana kabar kalian?. Kali ini saya akan membagikan sebuah screensaver yang lumayan keren menurut saya, yaitu free fire screensaver. Dari namanya saja sobat pasti sudah tau screensaver ini bentuknya seperti apa. Ya, screensaver ini berbentuk api yang terlihat membakar desktop dan juga didukung suara api yang asli sehingga terkesan realis. Tapi tak hanya suara api, ada juga musik melonkolis dan musik romantis. Tinggal pilih sesuai selera sobat.
Selain itu juga, bentuk api nya tak hanya terpaku pada kotak windows, tetapi api tersebut muncul dari setiap lekukan gambar desktop sehingga benar-benar terlihat real. Udah ah penggambarannya, hehe langsung saja download di link yang ada dibawah


Password: indonesian4sharing

screenshot: 




Semoga bermanfaat :)

tag: Download screensaver keren, screensaver yang membakar, download screensaver api, download gratis screensaver pembakar desktop, desktop dibakar dengan screensaver.

2 Responses to "Desktop Terbakar Dengan Free Fire Screensaver"

  1. Gan butuh banyak ram gak,,
    Please comment...
    Thanks

    ReplyDelete
  2. Keren banget gan!!!! sumpah. ngga berat juga di laptop saya :D Sukses terus gan

    ReplyDelete

Tolong Baca Peraturan Berkomentar Ini ! Agar komentar anda tak sia-sia.
Saya sangat menghargai komentar yang tidak mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.


• Berkomentarlah Dengan Menggunakan Bahasa yang Sopan dan Tidak Menyinggung Pihak Manapun.

• Dilarang Berkomentar Dengan Kata-Kata yang Menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.

• Jangan Meninggalkan Link Aktif di Kotak Komentar.

• Jangan Berkomentar Out of Topic Karena Akan Ditandai Sebagai SPAM !

• Gunakan OpenID untuk menggunakan profile name sebagai URL.

Terimakasih atas perhatiannya.