Thursday, June 13, 2013

Google Dinosaurus Lebih Mengerikan Dari Panda Dan Penguin

Hai sob, bagimana kabarmu? kali ini saya kembali lagi menyajikan hal yang berhubungan dengan SEO. Rasanya sudah lama sekali saya tidak memposting artikel tentang seo. Yang saya bicarakan kali ini adalah masalah algoritma terbaru dari google, yaitu Google Dinosaurus. Sebelumnya google telah merilis algoritma Google Panda dan Google Penguin yang sudah sangat meresahkan pemilik blog yang mempunyai konten hasil copas, over optimasi, black hat seo, dan hal lain berbau kecurangan demi memantapkan hasil SERP.
Ketatnya peraturan google dengan meluncurkan panda dan penguin telah memakan banyak blog bukan hanya yang ecek-ecek, blog yang terpandang di mata banyak orang pun bisa jadi terkena hukuman dimata google.


Belum lama ini, google kembali mengupdate algoritmanya yaitu google dinosaurus. Waduh,, dari namanya saja sudah bisa terbayang bagaimana dinosaurus yang sobat lihat di film-film. Google dinosaurus mempunyai aturan dan hukuman yang lebih mengerikan daripada Google Panda dan Google penguin. Siapa yang melanggar, tanpa ada warning dari pihak google, maka blog tersebut langsung dihapus. waduh? kok bisa gitu ya?. Ya, google sangat mengutamakan kepuasan user dalam hasil pencarian. Blog yang "tidak nyambung" dalam hasil pencarian akan langsung termakan oleh google dinosaurus ini. Kualitas juga menjadi bahan pertimbangan google dinosaurus dalam menjalankan algoritmanya.

So, jangan sekali-kali melakukan tekhnik black hat seo. Karena apapun itu jika memang curang akan ada konsekuensinya. Gunakanlah cara jujur, buatlah tulisan dari karya tanganmu sendiri, jangan menduplikat hasil karya orang lain jika blog sobat masih ingin tetap di bawah naungan Google. hehe :D
Load disqus comments

4 komentar