Friday, June 14, 2013

Google Luncurkan Algoritma Google Penguin Versi 2.0

Hai sob, bagaimana kabarmu? kali ini saya akan membagikan informasi bagi sobat yang mempunyai situs/blog yang sudah seharusnya selalu update dalam hal Search Engine Optimization atau lebih dikenal dengan SEO. Bagi sobat yang memang sedang mencari update terbaru tentang SEO dari Search Engine terbesar "Google" maka sobat sangat tepat sekali membaca tulisan ini.




Google baru-baru ini mengupdate prajurit pembasmi situs yang melanggar TOS Google yaitu Google Penguin Versi 2.0 yang sebelumnya telah dibuat Google Penguin 1.0 dan Google Panda. Menurut keterangan Matt Cutts salah satu Important Person dalam Search Engine Google, Penguin 2.0 mengincar blog yang melakukan cara curang dalam hal optimasi maupun pembuatan konten seperti :


  1. Keyword Stuffing ( Spam Keywordatau Keyword yang berlebihan )
  2. Duplicate Conten ( Konten Hasil Duplikat / Konten Copas )
  3. Hidden Links ( Link yang tersembunyi, misalnya warna link disamarkan dengan warna background )
  4. etc Black Hat SEO ( Cloacking, Doorway Page, Hidden Text, )
Penguin 2.0 diciptakan untuk menyempurnakan Penguin 1.0 yang digunakan untuk membasmi blog yang melanggar peraturan dari Google. Apalagi saham blogger sudah dimiliki google, jadi yang bertentangan dengan peraturan google, blog bersangkutan langsung dihapus, wow ngeri banget tuh sob. Makanya sob, jangan coba-coba melakukan teknik black hat SEO kalau blog sobat masih ingin tetap eksis :D

tag: Algoritma terbaru Google, google penguin terbaru, update algoritma google penguin 2.0, Efek Black hat seo, peluncuran google penguin terbaru, update google penguin terbaru mei 2013.
Load disqus comments

1 komentar: