Sunday, October 20, 2013

Download Aplikasi Tweaks Logon Free For Windows 7

Change Logon Screen
Hai sob, Bagaimana kabarmu? Maaf blog ini lama tidak update postingan, karena admin hampir jarang menyentuh yang namanya internet kecuali lewat smartphone, dikarenakan tak ada quota untuk modem, hehe :D Kali ini, saya akan membagikan sebuah aplikasi gratis yang sangat cocok bagi sobat yang ingin mempercantik Graphic PC sobat.
Tweaks Logon merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengubah layar background pada saat sobat login. Pasti sobat tahu, tampilan screen login bawaan windows 7 seperti apa. Dengan Tweaks logon, tampilan pada saat login bisa sobat ubah sesuai selera sobat. Apalagi, software ini portable, jadi tak usah repot menginstall. menarik bukan?. Baiklah langsung saja jika sobat tertarik ingin memakainya, langsung saja download aplikasinya dibawah ini.



Screenshot:

Before:


After:

Semoga bermanfaat :D

tag: Cara mengubah layar login windows 7, cara mengubah tampilan background saat login, bagaimana cara mengganti gambar login windows 7, tips mempercantik layar saat login, cara mengubah layar login di windows 7, mengubah background windows 7, logon windows 7 changer.
Load disqus comments

4 komentar