Monday, December 23, 2013

Download Clover 3.0.286 Free

Hai sob, bagaimana kabarmu? kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat saya senangi yaitu Clover. Clover merupakan program yang dibuat untuk menjalankan aplikasi Windows Explorer namun dengan interface atau tatap muka yang sangat efisien. Berbeda dengan Windows Explorer biasanya. Aplikasi ini memiliki fitur yang bisa memanjakan sobat.
Anda tentu tahu Google Chrome. Ya, clover memiliki tampilan seperti google chrome yang simple. Kita bisa menambahkan tab baru untuk membuka drive lainnya. Tentu sobat sudah tau fungsinya dari penjelasan diatas. Ya betul, bagi sobat yang sering memindah-mindahkan file antar folder ataupun antar drive, pastinya sangatlah ribet jika harus bolak-balik antar folder satu dengan yang lainnya. Nah, Clover ini solusinya sob. Dengan hanya memindah-mindahkan tab yang telah ditambahkan, sobat tentunya lebih hemat waktu dan tidak pusing bolak-balik.
Selain itu juga, pasti sobat punya folder yang sering dibuka. Agar sobat lebih cepat membukanya, sobat bisa membuat Bookmark untuk folder sobat. Jadi, sekali klik langsung ke folder tujuan, hehe :D Nah, kalau tertarik langsung saja sobat ambil software menarik ini di link di bawah ini.



password : indonesian4sharing

screenshot:


Terimakasih, semoga bermanfaat :)

Download Clover Beta Gratis. Download Pembuka Windows Explorer full, cara menambahkan tab di windows explorer, cara mudah memindahkan file di windows explorer, Tips cara cepat memindah-mindahkan file dari folder windows explorer, bagaimana cara membuat bookmark di windows explorer?, Download aplikasi windows explorer mudah dan cepat.

Load disqus comments

0 komentar