Sunday, January 19, 2014

Cara Ampuh Menghilangkan Pop Up "Fake Serial Number" IDM Dengan Mudah

Hai sob, bagaimana kabarmu? kali ini saya akan membagikan sebuah cara menghapus pop-up fake serial number pada internet download manager. Sebenarnya selama menggunakan patch yang biasa di posting di blog ini, IDM versi berapapun masih aman-aman saja. Tetapi belakangan ini walaupun telah menggunakan Patch, pop-up fake serial number masih tetap muncul walaupun sebenarnya IDM masih bisa dibuka.
Hal itu terjadi sepertinya karena pihak Internet Download Manager telah mengupgrade database untuk menghindari patch yang digunakan untuk membuat IDM menjadi Full Version. Tetapi hal tersebut masih bisa diakali oleh pembuat patch untuk mengatasi hal ini. Patch yang akan saya bagikan ini bisa menghilangkan pop up fake serial number yang sangat mengganggu karena intensitas kemunculannya bisa dibilang "keseringan". Hampir tiap menit Pop up itu muncul sehingga sangat mengganggu sobat yang mungkin saja sedang serius mengerjakan sesuatu, tiba-tiba muncul Pop Up fake serial IDM. Baiklah, bagi sobat yang ingin menghapus Pop-Up fake serial number IDM-nya, silahkan ikuti cara-cara dibawah ini.

1. Download terlebih dahulu IDM Pop-Up Fake Serial Number Remover DISINI

2. Setelah didownload, pastikan antivirus yang terinstall di PC sobat telah di-disable terlebih dahulu.

3. Setelah itu, Exctract file yang telah di download dengan PASSWORD : indonesian4sharing

4. Selanjutnya, exit terlebih dahulu program IDM termasuk yang berada di tray icon. Lalu buka file Remover v1.exe dan klik Patch.

5. Setelah done, buka Remover v2.exe lalu klik Patch. Akan muncul pesan "Can not find the file. Search the file?" Klik Yes. Lalu cari folder IDM anda, biasanya terdapat di C:\Program Files\Internet Download Manager. Disana akan ada program bernama "IDMGrHlp.exe" pilih program tersebut.

6. Done! Sobat berhasil menghilangkan Pop Up Fake serial number IDM yang menggangu itu.

Itulah cara untuk menghapus pop up fake serial IDM. Semoga membantu bagi sobat semua.

tag: cara menghapus fake serial number idm, cara menghilangkan fake serial melayang, cara menghilangkan pesan fake serial idm, cara menghapus notice idm fake serial number, bagaimana cara menghilangkan fake serial number, tips menghilangkan serial number idm melayang.
Load disqus comments

3 komentar