Download Adobe Photoshop CS 6 Portable Full Version

Hai sob, bagaimana kabarmu? kali ini saya akan membagikan sebuah software ternama yang sangat banyak dipakai oleh para designer yaitu Adobe Photoshop. Di kesempatan ini, saya akan membagikan versi Adobe Photoshop Portable CS 6. PS CS 6 ini disajikan dengan interface yang gelap tetapi tetap cukup kontras. Adobe PS CS 6 ini telah ditambahkan fitur-fitur lagi. Salah satu contohnya yaitu auto save.
Dimana ketika photoshop tiba-tiba berhenti bekerja, padahal hasil kerja kita sudah sehari semalam dan belum sempat disimpan, photoshop CS 6 sudah menyimpan terlebih dahulu. Jadi tak usah khawatir.Dibanding pendahulunya, CS 6 lebih fleksibel dan efisien digunakan.

Bagi kalian yang kekurangan kuota internet, kalian bisa menikmati software olah gambar ini sob. Karena portable version atau versinya portabel, ukurannya pun bisa dibilang kecil yaitu hanya 200 Mb yang sudah saya partisi menjadi 4 bagian, masing-masing berukuran ± 50 Mb. Jika sobat ingin mendownloadnya silahkan klik link dibawah ini








password : indonesian4sharing

Screenshot:


klik untuk memperbesar gambar

Terimakasih, semoga bermanfaat :)

tag: Download Adobe Photoshop Gratis, Adobe photoshop CS 6 terbaru, photoshop full version cs 6, photohop cs 6 portable full version.

6 Responses to "Download Adobe Photoshop CS 6 Portable Full Version"

  1. menggabungkan filex gimana gann jadi satu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai hjsplit gan. Bisa ke situsnya langsung kalau belum punya www(dot)hjsplit(dot)org :)

      Delete
  2. mas, koq yg part 4 nya ga bsa di buka ya? webpage not available terus

    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibuka di pc saya dan pc lain lancar jaya mas. mungkin koneksinya bisa di cek kembali. :)

      Delete
    2. saya sudah coba pake PC dan koneksi lain via temen saya jg ttp ga bsa dibuka mas yg part 4 nya
      barusan saya coba lagi jg msh blm bsa kebuka
      padahal koneksi saya untuk browsing dll ga ada masalah koq mas

      bisakah part 4 nya dikirimkan via email saja?
      klo bsa, email saya ms_smile_4eva@yahoo.co.uk

      thx a lot before and after

      Delete

Tolong Baca Peraturan Berkomentar Ini ! Agar komentar anda tak sia-sia.
Saya sangat menghargai komentar yang tidak mengandung spam :)

.::Peraturan Berkomentar::.


• Berkomentarlah Dengan Menggunakan Bahasa yang Sopan dan Tidak Menyinggung Pihak Manapun.

• Dilarang Berkomentar Dengan Kata-Kata yang Menyinggung RAS, SARA, dan berbau P*RNO.

• Jangan Meninggalkan Link Aktif di Kotak Komentar.

• Jangan Berkomentar Out of Topic Karena Akan Ditandai Sebagai SPAM !

• Gunakan OpenID untuk menggunakan profile name sebagai URL.

Terimakasih atas perhatiannya.