Tuesday, November 7, 2017

Download MAGIX Vegas Pro 14.0 Full Version Gratis

Hai sob, kembali lagi nih bersama saya sang admin keceh yang akan membagikan sebuah software bernama Vegas Pro versi 14 yang sudah diakuisisi oleh MAGIX. Sepertinya Sony sudah ingin pensiun ya hehe.
FYI, aplikasi ini cocok banget buat kalian yang sering edit video dan mengunggahnya ke youtube ataupun instagram. Dengan tampilan antarmuka yang sederhana membuat mudah bagi kalian yang baru menyentuh aplikasi edit video. Selain itu, tutorial yang disajikan banyak sekali tersedia di youtube sehingga jangan khawatir jika anda belum bisa melakukan proses editing sendiri.
Pengalaman saya memakai aplikasi ini sangat menyenangkan. Karena hanya drop and drag video yang akan diedit ke timeline yang telah disediakan kemudian kita bisa membuat transisi, menggabungkan efek, menyisipkan lagu, menyisipkan teks, mengatur pewarnaan, dan fitur lainnya yang memenuhi kebutuhan kalian. Untuk ukurannya sendiri bisa dibilang cukup kecil dibanding video editor lainnya yaitu sekitar 300MB. Jadi tunggu apalagi? langsung saja ambil nih sob!






Cara install:
  1. Matikan dahulu koneksi internet pc anda.
  2. Install MAGIX Vegas Pro 14, sampai selesai. JANGAN JALANKAN DAHULU!
  3. Buka folder crack dan jalankan crack dengan klik kanan run as administrator
  4. Bila ada warning, pilih saja Ignore, done.
Screenshot:



tag: download edit video, magix pro terbaru, vegas pro 2017, cara edit video youtube, download software edit video, download video terbaru, vegas pro full crack.
Load disqus comments

1 komentar: