Saturday, January 25, 2014

BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

       Halo para pembaca setia blog Indonesian Sharing Information. Bagaimana kabarmu hari ini ?. Pada artikel ini, saya akan mencoba untuk membuat review dan pengalaman saya pribadi tentang sebuah situs download software gratis, yaitu Bagas31.com dengan deskripsi khasnya yaitu "Tempatnya Download Software Gratis".


       Bagas31 merupakan sebuah situs yang menyediakan berbagai tips dan trik beserta aplikasi yang sangat bermanfaat di kalangan pengguna komputer. Banyak tips dan trik yang sangat bermanfaat terutama dalam masalah aplikasi yang sangat membantu apabila ada pengguna yang bermasalah dengan aplikasi yang dipakainya. Selain itu, situs yang memiliki pengunjung hingga ribuan perhari ini secara gratis membagikan aplikasi berbayar maupun yang tidak berbayar. Bagas31 memudahkan para pemburu aplikasi berbayar dengan menyediakan fitur premium yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengguna dalam bentuk serial number, keygen, patch, atau crack.



       Bagas31 sangatlah berbeda dengan situs sejenis lainnya. Perbedaan itu terletak terutama dalam keaktifan interaksi antara admin dengan pengunjung. Admin Bagas31 sangat responsif dengan pujian, saran, maupun kritikan dari pengunjung yang datang. Sehingga hal tersebut membuat Bagas31 semakin baik dari waktu ke waktu. Perbedaan lainnya yaitu Admin Bagas31 sangat serius dalam mengelola situsnya. Salah satu pencapaiannya yaitu telah diluncurkannya aplikasi berbasis android yaitu BAGAS31 Apps. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan pengguna android yang saat ini perkembangannya sangat pesat sekali, untuk mengakses artikel Bagas31. Kenyamanan dan Kemudahan yang disediakan Bagas31 membuat situs ini berbeda dengan situs sejenis lainnya.

       Berbagai kemudahan yang kita dapat dari situs ini membuat situs Bagas31.com unggul dan efektif dari berbagai sisi. Beberapa diantaranya yaitu:

1. Pemuatan Halaman Yang Cepat
       Loading halaman baik itu halaman utama atau halaman artikel terbilang cukup cepat. Dengan kecepatan pemuatan halaman yang baik tentu saja bisa membuat pengunjung tidak perlu menunggu halaman yang dicarinya. Hal ini menjadi keunggulan pertama situs Bagas31.

2. Sistem Navigasi Yang Baik
       Sistem Navigasi suatu situs tentu sangatlah diperlukan. Dengan sistem navigasi yang baik, pengunjung tidak akan bingung mencari kategori artikel yang akan dicarinya. Bagas31 menerapkan navigasi yang membuat pengunjung tidak kesulitan mencari aplikasi yang dibutuhkannya. Dengan rentetan kategori seperti Antivirus, Design, Games, dan kategori lainnya yang diletakkan di area atas halaman, tentu membuat pengunjung sangatlah mudah mencari artikel tujuannya.
       Selain itu, kotak pencarian yang dipasang tepat dibawah kategori, juga menambah nilai plus bagi Bagas31. Pengunjung tinggal mengetikkan nama aplikasi atau artikel yang ingin dicarinya, lalu pengunjung langsung bisa mendapatkan hasil yang dicari (Mayoritas aplikasi ternama tersedia di Bagas31)
       Ada juga yang disebut peta situs. Peta situs ini menampilkan seluruh artikel yang tersedia di Bagas31.com. Pengunjung hanya tinggal mencari kata kunci yang diinginkan. Mudahnya akses menuju artikel yang diinginkan ini menjadikan Bagas31 nyaman dikunjungi.

3. Tampilan Halaman Sangat Kreatif
       Tampilan halaman Bagas31 membuat pengunjung betah berlama-lama di situs Bagas31.com. Kepuasan pengunjung sangatlah diutamakan di situs ini. Iklan yang ditampilkan ditata dengan rapi. Bagian iklan tidak mengganggu artikel yang dibaca oleh pengunjung. Hal ini membuat pengunjung merasa nyaman dan betah mengunjungi situs Bagas31.

4. Mudah Mendapat Informasi Artikel Terbaru
       Peran Social Media dan Feed/RSS sangat membantu dalam hal pemberitahuan kepada pengunjung setia Bagas31.com. Artikel terbaru akan dibagikan di Fanspage facebook dan Twitter, Serta dikirim otomatis kepada para pengunjung yang telah men-subscribe Feed Bagas31. Kemudahan ini membuat pengunjung setia bisa selalu update dengan artikel terbaru Bagas31.

5. Aplikasi Telah Diuji Coba
       Tak perlu khawatir aplikasi yang telah diunduh berjalan atau tidak. Karena semua aplikasi yang dibagikan telah diuji terlebih dahulu oleh penulis Bagas31. Pengunjung bisa mengetahui langsung apakah aplikasi tersebut kompatibel dengan OS penggunanya atau tidak, sebelum pengunjung mengunduh aplikasinya.

6. Link Download Selalu Aktif
       Link download di Bagas31 mayoritas bisa diunduh dengan baik. Namun bagaimana jika ada link yang rusak ?. Bagas31 menawarkan alternatif bagi pengguna yang merasa link untuk mengunduh aplikasi di Bagas31.com sudah tidak aktif atau rusak. Pengunjung bisa melaporkannya langsung dengan berkomentar ataupun dengan fitur LAPORKAN LINK RUSAK. Pengunjung hanya diminta mengisi judul artikel, link artikel, dan yang membuat pengunjung puas yaitu bisa meminta upload ulang di situs file hosting yang diinginkan. Setelah itu, link akan segera diperbaiki oleh Admin Bagas31. Betapa mudahnya mendownload di Bagas31.

7. Advertiser dan Publisher Mendapat Keuntungan
       Ini merupakan salah satu cara bagi para pengiklan yang ingin mengiklankan produk atau yang lainnya, agar mendapat keuntungan dengan memasang iklan di Bagas31. Menurut data statistik yang diperoleh, Update data terakhir pada tanggal 24 Januari 2014, rata-rata pengunjung harian adalah 25.999 ( Detail ). Dan rata-rata pageviews harian adalah 42.604 ( Detail ). Dengan angka tersebut, para pengiklan pasti mendapatkan hasil yang maksimal dari pemasangan iklan di Bagas31.

       Itu merupakan beberapa kelebihan dari situs penyedia software ini. Masih banyak kelebihan yang dihadirkan Bagas31 demi kenyamanan pengunjungnya. Selain review, saya pribadi juga akan menceritakan sedikit pengalaman saya tentang Bagas31 yang telah banyak membantu saya terutama menangani tugas-tugas sekolah. Dibawah ini adalah cerita tentang Bagas31 yang telah membantu saya dalam mengerjakan sebuah tugas.

       Suatu waktu pada saat masih SMP, ada sebuah tugas yang diberikan guru pelajaran pendidikan jasmani, untuk mendownload video dan membuat makalah tentang senam. Dibagi beberapa kelompok dalam satu kelas, dan kelompok saya mempercayai saya untuk mencari video yang ditugaskan, dan sisanya membuat makalah. Guru memberi waktu 3 hari untuk menyelesaikan tugas tersebut. Pada saat itu, warnet masih menjadi tempat andalan saya untuk membuat tugas. Setelah pulang sekolah, saya mendownload video senam dari salah satu situs. Karena saya belum mengetahui lebih dalam tentang ekstensi sebuah file, maka saya hanya tahu mendownload videonya saja. Saya merasa tenang-tenang saja karena sudah mendownload videonya.
       Keesokan harinya, teman-teman dalam kelompok saya menanyakan tentang videonya. Langsung saya beri data video dari dalam flashdisk. Setelah dibuka, ternyata video yang saya download tidak bisa menampilkan gambarnya karena berformat .flv dan diputar di media player yang tak mendukung format .flv. Karena besok tugas harus dikumpulkan, maka saya berfikir untuk meminta video kepada kelompok lain. Tetapi, tak satupun kelompok yang mau membagikan videonya ke saya. Lalu ada teman sekelas menyarankan untuk mengkonversi format videonya ke format .mp4. Karena saya tidak tahu caranya, pulang sekolah saya ajak dia ke warnet untuk mengajarkan saya cara mengkonversi video.
       Pada saat di warnet, kami langsung menempati slot yang kosong. Dia berkata bahwa, jika ingin merubah format video, pakai converter saja. Dan dia juga berkata jika ingin mendownload software kunjungi saja www.bagas31.com. Lalu dia mendownload software yang bernama Xilisoft Video Converter yang masih saya gunakan hingga sekarang. Dia mengajari saya cara mengkonversi format video. Malam harinya, saya buka video hasil konversi di komputer tanpa akses internet kesayangan saya (:D) dan akhirnya bisa diputar dengan baik.
       Keesokan harinya, saya dan teman-teman kelompok langsung menyerahkan tugas yang diberikan, dan saya merasa terselamatkan dengan software converter tersebut. Dari situ saya mulai penasaran dengan Bagas31. Teman saya juga selalu menjadi tempat saya berkonsultasi mengenai software. Saya menilai Bagas31 mempunyai segudang software yang banyak saya butuhkan. Dan sampai sekarang, saya masih tetap menunggu pembaruan aplikasi yang dibagikan dari Bagas31. Itulah sedikit cerita pengalaman pribadi saya yang terbantu oleh adanya Bagas31.



       Semua hal diatas adalah hasil pengamatan dan pengalaman saya sebagai salah satu pengunjung setia Bagas31 yang mempunyai segudang informasi menarik dan bermanfaat terutama dalam hal perangkat lunak atau software. Mohon maaf jika ada kata-kata yang salah. Semoga bermanfaat :)


Load disqus comments

0 komentar